Penyakit Kadas Kurap

Jamur yang bisa menyebabkan penyakit pada manusia antara lain adalah dermatofit( dermatophyte, bahasa Yunani yang berarti tumbuhan kulit) dan jamur serupa ragi Candida albocans yang menyebabkan terjadinya infeksi jamur superficial pada kulit, rambut, kuku, dan selaput lendir. Jamur lainnya dapat menembus jaringan hidup yang menyebabkan infeksi dibagian dalam. Jamur yang berhasil masuk itu bisa tetap berada di tempat (misetoma) atau menyebabkan penyakit sistemik ( misalnya histoplasmosis). Salah satu infeksi jamur yang sering terjadi padam manusia adalah penyakit kadas kurap. Penyakit kadas kurap ini dalam dunia kedokteran biasa dipakai dengan bahasa Tinea korporis.

Penyakit kadas kurap pada tubuh secara khas mempunyai bagian tepi yang meradang, sedangkan bagian tengah yang bersih, tetapi penampakan seperti ini relative jarang. Bentuk ekesema anular lebih sering ditemukan , dan hal ini sering dikelirukan dengan ringworm. Eritema anulare, nama yang dianjurkan juga memberi gambaran adanya infeksi yang menular. Bila diduga ada infeksi jamur, maka perlu dilakukan kerokan untuk mencari adanya hifa dengan pemeriksaan mikroskopis. Sumber jamur pada orang dewasa biasanya berasal dari kaki, sedangkan pada anak-anak biasanya menyebar dari kulit kepala.
Penyakit kadas kurap infeksi kulit glabrosa, tidak termasuk telapak tangan, telapak kaki dan lipat paha, dapat disebabkan oleh sebagian spesies dermatofita meskipun T. rubrum dan T mentagrophytes merupakan organism penyebab paling tinggi menonjol. Pada anak-anak infeksi dengan M. canis juga sering terjadi.
Penyakit kadas kurap dapat terjadi dengan kontak langsung dengan orang yang terinfeksi atau kontak dengan skuama terinfeksi ata deposit rambut pada permukaan lingkungan. Infeksi M. Canis biasanya didapat dari infeksi hewan peliharaan. Tidak jarang, lesi dermatofita tunggal mengakibatkan penyebaran. Bayak lesi kulit baik infeksius maupun noninfeksius, harus dibedakan dengan lesi penyakit kadas kurap atau tinea korporis. Penyakit yang paling sering dirancukan dengan tinea korporis adalah granuloma anuler, eksema nummulr, pitiriasis rosea, psoriasis, dermatitis seboroik, eritema kronis migrant dan tinea versikolor. Pemeriksaan mikroskopik dengan KOH dan bahkan harus selalu dilakukan bila diduga adanya infeksi jamur. Tinea korporis bisanya tidak berfluoresensi pada pemeriksaan lampu Wood.

Penyakit kadas kurap biasanya berespons terhadap pengobatan dengan salah satu dari agen antijamur (mikozanol, klotimazol, ekonazol, terbinafin, naftilin) dua kali sehari selama 2-4 minggu. Pada penyakit yang berat dan luas, diperlukan terapi dengan griseofulvin mikrokristalin selama beberapa minggu. Itrakonazol telah memberikan hasil yang memuaskan pada banyak kasus dengan terapi oral selama 1-2 minggu.

Ramuan untuk mengobati penyakit kadas ini adalah : kunyit sebesar ibu jari diparut dan dicampur dengan kapur sirih secukupnya lalu oleskan pada kadas 2 kali sehari, pagi dan sore sehabis mandi.

CARA PEMESANAN SUPER GREEN PLUS G2

Cara Alami Mengobati Penyakit Seputar Kulit:
Gatal-gatal, Jamur, Panu, Kadas, Kurap, Kutu Air, Eksim Basah, Eksim Kering, Kaki Pecah-pecah dan Bersisik

1 Box SUPER GREEN PLUS G2 Isi 10 mL  = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan SUPER GREEN PLUS G2, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Kadas & Penyakit Kulit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Kadas and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.