Jamur Kulit Kadas

Jamur kulit kadas disebabkan oleh jamur yang tumbuh dipermukaan kulit. Biasanya merupakan akibat lingkungan dan kebiasaan yang tidak sehat, seperti kebersihan badan dan pakaian yang kurang diperhatikan. Sementara itu, gejala  yang ditunjukan pada penyakit kadas adalah timbul bintik-bintik yang disertai perubaan warna kulit, yakni menjadi agak kemerahan. Gejala jamur kulit kadas tersebut jika digaruk akan terasa enak, tetapi setelah itu akan terasa pedih dan gatal. Antifungus bawang putih sanggup memberantas jamur-jamur ini karena zat sulfur yang ada di dalamnya. Namun, saat memakai ramuan ini kulit akan terasa panas dan pedas. Cara pengobatannya adalah 1 siung bawang putih ditumbuk halus bersama daun ketepeng Cina dan Laos, kemudian dioleskan secara teartur setelah mandi.

Pada dasarnya, jamur  kulit paling sering menyerang lipatan-lipatan kulit yang lembab dan orang yang kurang menjaga kebersihan. Pemakaian obat-obatan seperti antibiotic atau kortikosteroid (anti-radang) dalam jangka waktu lama, sangat rawan. Sebab, kedua jenis obat tersebut bisa merusak flora dalam usus yang mengganggu keseimbangan ekologi usus. Jamur dalam usus bisa meluas ke vagina. Akibat kortikosteroid pertahanan tubuh akan menurun, sehingga jamur mudah menyerang. Penyakit jamur kulit kadas harus diobati. Jika tidak akan terjadi penularan ke bagian-bagian lain. Pengobatan harus menyeluruh dan teratur. Menyeluruh maksudnya membasmi tuntas habis dan mencegahnya kembali gangguan jamur. Teratur adalah harus dilakukan sesuai dengan aturan dan sampai penyakit terkikis habis. Lama pengobatan tergantung dari jenis jamur dan tempat serangan. Kurap biasanya menyerang anak remaja yang kulitnya berminyak. Sementara itu, jamur kandida menyerang orang tua, wanita dewasa, dan bayi. Dengan melihat patofisiolog, dan gejalanya, pengobatan bisa dilakukan dengan tepat.

Jamur kulit kadas dan semua infeksi jamur lain merupakan penyakit yang menular. Unutkmencegah penularannya atau penyebarannya dari anak satu kepada anak yang lainnya :

  1. Jangan membiarkan anak yang menderita infeksi hamur tidur bersama anak-anak lain.
  2. Jangan membiatkan anan-anak saling menggunakan sisir yang sama atau saling menukar pakaiannya, kecuali jika barang-barang tersebut telah dicuci atauu dibersihkan dahulu.
  3. Obati anak yang terinfeksi dengan segera.

Namun pada penyakit jamur kulit kadas yang berbentuk ruam yang  melingkar dengan batas berwarna merahb dan disebabkan oleh jamur. Bila dibandingkan dengan impetigo, kurap dan kadas tidak terlalu menular. Tutupi area yang terserang dengan obat atau krim poles antijamur yang dijual dimana saja (atau krim dengan resep dokter bila perlu) dan kemudian ajak bayi Anda ke tempat penitipan anak. Kebanyakan pada infeksi jamur lulit bersifat tingan, kecuali jika infeksi pada kulit, kepala dan kuku. Untuk masalah infeksi yang ringan, biasanya diberikan krim anti-jamur, yang mengandung zat akti miconazale, clotrimazole, econazole, atauu ketoconazole.


=====================================

>>> Super Green Plus G2 Untuk Mengobati Kadas & Penyakit Kulit Lainnya, KLIK Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Kadas and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>